Jumat, 23 Mei 2014

Kutipan Kata Mutiara dari Film


Kutipan Kata Mutiara dari Film 003
Kalo kamu cape kamu boleh marah, kamu boleh nangis tapi jangan pernah nyerah karena nyerah berarti kalah – Love is You
Embun ga perlu warna untuk mencintai daun, aku cinta kamu apa adanya – Malaikat Tanpa Sayap
Manusia yang ga percaya sama Tuhan, sama saja dengan manusia yang ga punya mimpi, cuma seonggok daging yang punya nama! – 5cm
Meskipun aku tidak mengenal Tuhan, tapi aku tahu yang benar dan yang salah – Hot Fuzz
Sekarang dan selamanya anda masih satu dalam hatiku – First Love
Dalam cinta yang ada cuma keindahan, bunga-bunga bermekaran – Laskar Pelangi
Saat kita berhenti membantu orang lain, itulah saat dimana kita kehilangan hati nurani – 2012
He saved me. In everyway a person can be saved – Titanic
Kamu adalah jawaban untuk setiap doa saya – The Notebook
Saya hanya tidak berpikir orang sepertimu yang bisa menyukai seseorang seperti saya – Something Borrowed
kadang lo harus percaya sama omongan orang lain – Malam Minggu Miko
Percayalah keputusan apapun yang orang tua kita berikan utk kita, itu adalah hal yg terbaik dari apapun – SKUT
Gua tuh mau punya pacar sekali tapi yang berkualitas. Ngapain punya banyak pacar tapi kacangan – Langit ke 7
Dia adalah dirimu yang dulu , tinggalkanlah dirinya – Love You You
Kadang kita tidak harus tau, orang butuh kita atau tidak tapi kita ada untuk mereka – Malam Minggu Miko
Family means nobody gets left behind. Or forgotten – Lilo & Stitch
Let’s start with forever – Twilight
hanya ada satu kebebasan penting apapun, kebebasan pikiran – Iris
Semakin sulit sesuatu, semakin berharga itu pada akhirnya – Big Fish
Kalau kamu benar benar sayang dia, kamu harus ikhlaskan dia dan lanjutkan hidupmu – Dalam Mihrab Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar