Kamis, 22 Mei 2014

100 Kutipan Film Terbaik


1. Terkadang teman di dunia maya lebih real daripada di dunia nyata-Malaikat Tanpa Sayap
2. Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan itu setiap hari,kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu  bisa-5cm
3. Diantara miliaran manusia, pasti Tuhan mempunyai alasan mengapa kau dan aku dipertemukan-Perahu       Kertas
4. Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita-Habibie&Ainun
5. Manusia sering lupa, lupa menikmati matahri terbit dan tenggelam dan lupa menikmati saat ini-Arisan 2
6. Dalam hidup ini kadang semua yang kita dapat nggak selalu sesuai dengan keinginan kita, tapi kita harus terima dan menjalaninya-Bebek Belur
7. Hanya orang bodoh yang mau kembali ke kebodohannya dan meninggalkan masa depannya-Cinta Tapi Beda
8. Akan ada waktunya untuk kita melepaskan orang yang kehadirannya sudah kita biasakan dalam hidup kita-18++ Forever Love
9. Hidup itu bukan tentang apa yang kamu cari, hidup adalah tentang apa-apa yang kamu temukan-Rayya
10. Cobaan akan selalu jadi cobaan kalo nggak dicobain-Catatan Si Boy
11. Inti hiudp itu adalah kombinasi ikhlas, kerja keras, doa, dan tawakkal-Negri 5 Menara
12. Yang bisa kita lakukan sebagai manusia adalah terus mencoba dan tidak takut untuk melangkah-6.30
13. Adakah hari tanpa penyesalan,tanpa beban? Apakah ini yang disebut kehidupan?-Detik Terakhir
14. Gue tuh mau punya pacar sekali tapi yang berkualitas , ngapain punya banyak pacar tapi kacangan-Langit Ke7
15. Semua orang sukses di dunia dimulai dari impian yang besar. Mereka juga yakin dan percaya kalau mereka sanggup meraih impian itu-Menembus Impian
16. Jangan terlalu berharap,nanti kecewa-Badut Badut Kota
17. Kalau cuma minta maaf nggak perlu belajar, yang perlu kita pelajari gimana caranya gampang memaafkan orang yang minta maaf-Desire
18. Tuhan nggak pernah kasih masalah sama umatnya tanpa solusi-Sang Martir
19. Gimana kamu bisa mencapai tujuan kamu itu kalau kamu tidak tahu titik awalnya-Hello Goodbye
20. Gak apa lebay, namanya juga mimpi, punya cita-cita bolehkan-Rumah Tanpa Jendela
21. Kalau kita cinta sama hidup  nggak ada waktu mikirin sama yang namanya kematian
22. Kalau jadi juara jangan berharap hadiahnya uang, jadi juara itu yang terpenting belajar melawan diri sendiri-KING
23. Cinta itu kesetiaan menjaga perasaan, ketika orang itu kamu miliki ataupun kamu dimiliki orang lain-Broken Hearts
24. Pengalaman hidup itu adalh bentuk rasa syukur karena kita dianugerahi berlimpah warna kehidupan-Medley
25. Cinta itu buta,bisu, dan lumpuh, karena kamu udah bawa separuh jiwa aku-Tentang Cinta
26. Cinta itu bisa kita artikan dengan rasa dimana kita bisa sangat nyaman bersama orang lain-Love is Cinta
27. Orang tua adalah cermin dimana anak melihat masa depannya-Belahan Jiwa
28. Orang hidup tidak lekang dari segala macam persoalan-Fatahillah
29. Agar kita melebur menjadi satu bagian yang tak terpisahkan. Saling isi kekurangan satu sama lain sehingga menjadi sesuatu yang utuh yang sempurna-Story Of Us
30. Kalau kamu dalam kesulitan artinya Tuhan lagi sayang sama kamu dan oleh karena itu Dia mau kita jadi kuat karenaNya-Perjaka Terakhir
31. Uang tidak bisa membersihkan kesalahan sampai kapanpun-Perempuan Punya Cerita
32. Apapun yang terjadi jangan sampai ada yang merusak persahabatan-30 Mencari Cinta
33. Yakinlah suatu saat nanti kamu pasti bisa mengenang semua kepahitan masa lalu kamu sambil tersenyum-Saos Kacang
34. Tuhan selalu punya rencana-rencana rahasia yang mengejutkan buat makhluknya dan pasti yang terbaik-Tak Biasa
35. Doakan aku menikah dengan orang yang aku cintai dan mencintaiku-Dibawah Lindungan Ka'bah
36. Ada tiga hal yang mengawali segalanya dalam hidupku. Kamu,kisahmu dan kasihmu-My Blackberry Girlfriends
37. Nggak selamanya cinta itu indah ada sedih-sedihnya juga. Yang penting bagaimana kita menjaganya tetap utuh-Gaby dan Lagunya
38. Nasionalisme adalah pengabdian atnpa pamrih-Cerita Dari Tapal Batas
39. Aku percaya setiap orang punya jalan masing-masing menuju Tuhan-Merah Putih
40. Apa adanya kamu telah melengkapi aku-Test Pack Movie
41. Life must go on. Kita nggak bisa terus menangisi hal yang sudah terjadi-Zig Zag
42. Gue pernah punya pengalaman, orang yang paling gue kenal adalah orang paling asing buat gue-My Last Love
43. Kalau mau berhasil itu harus ngelakuin sesuatu dengan ikhlas-Hafalan Shalat Delisa
44. Doa yang baik pasti didengar sama Tuhan-Cinta 2 Hati
45. Kalau orang pacaran mempunyai sifat dan karakter yang sama berarti kekurangan dan kekosongan mereka nggak akan terisi-Pocong Juga Pocong
46. Kaum gelandangan bukan tak sengaja ditemukan tetapi sengaja dibuang selama ada individu yang mau membantu. Saya rasa tak ada isitilah gelandangan-Denias
47. Hati nggak pernah salah , dia jujur tanpa curiga , bersih tanpa pernah salah-Fallin In Love
48. Dalam hidup ini biasa , ada yang sedang ada juga yang sedang beruntung-Bukan Cinta Biasa
49. Selama ini gue nggak pernah dapetin apa yang gue inginkan, sekarang gue tau apa yang benar-benar gue inginkan . Gue harus kejar mimpi gue!-Menculik Miyabi
50. Bagaimana kamu mencintai seseorang yang tidak mencintai kamu-Satu Jam Saja
51. Ketika kita memimpin orang lain , kita lupa bertanya apakah kita sudah bisa memimpin diri sendiri-Sang Pencerah
52. Apa yang kelihatan diluar belum tentu cerminan di dalam-Mama Cake
53. Sama seperti mengenakan baju yang baru dijahit, cinta itu bikin orang lebih keren dan percaya diri-Biarkan Bintang Menari
54. Kita ngggak perlu aturan yang baku untuk negjalani hidup, kita bebas milih untuk mengatur hidup kita sendiri-Punk In Love
55. Bisep di tangan itu kan otot fisik, nah kejujuran itu otot mental dan otot harus terus dilatih biar kuat-Andai Ia Tahu
56. Semakin dekat sama orang, semakin cepet loe sakit hati. Udahlah kenal orang seadanya saja-Lovely Man
57. Hati adalah sebuanh ladang harapan yang tak terbatas dimana keajaiban terkadang bersemai-Biola Tak Berdawai
58. Kenapa waktu itu kamu megang tangan aku terlalu erat,jika akhirnya dilepaskan-Bila
59. Ketakitan itu harus dilawan kalau nggak dia bakal menghantui kita seumur hidup, sekecil apapun itu-Seandainya
60. Terkadang kehilangan keseimbangan untuk cinta adalah bagian dari hidup yang seimbang-Eat Pray Love
61. Kamu tau mulai sekarang kamu harus kasih kesempatan kedua karena semua orang butuh itu-Summer Breeze
62. Film mungkin anugerah seni terbesar yang pernah dimiliki manusia-Janji Joni
63. Bahagia kita melihat teman berhasil, tetapi sedih juga jika melihat teman lebih dari kita-3 Idiots
64. Aku ingin menjadi sirius , seburuk apapun cuaca disana ia akan tetap bersinar terang-Skut
65. Cinta itu seperti kupu-kupu. Kalau dikejar semakin lari tapi kalau dicuekin dia pasti bakal datang sendiri-Butterfly
66. Setiap anak adalah pahlawan keluarga dan sahabatnya-Obama Anak Menteng
67. Demi kamu aku mau melakukan apapun-My Hearts
68. Sikap toleransi akan membingkai semua perbedaan dengan sempurna-Mendadak Dangdut
69. Orang kalau udah jatuh cinta itu susah dinasihati-Tendangan Dari Langit
70. Semakin lama aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mugnkin ditakdirkan tak bisa bersatu-I For You
71. Orang yang pantas kita sayangi adalah orang yang selalu dengan kita-Tarik Jabrix the Series
72. Skenario Tuhan memang rahasia tapi bekal yang dia kasih buat kita lebih dari cukup yaitu akal dan perasaan-Dilema
73. Jika kau sulit mengatakan aku sayang kamu katakanlah dengan bahasa inggris "i love you"-Nagabonar Jadi 2
74. Ditembak mafia kita lari, ditembak cinta aku hadapi-Potong Bebek Angsa
75. Harimau punya cakar, ular punya bisa, manusia punya cinta-Vina Bilang Cinta
76. Apapun yang kau alami yang paling utama adalah jangan pernah kehilangan harapan-Life of PI
77. Hidup kita tuh harus dinikmati karena waktu di dunia ini cuma sekejap dalam keajaiban-3 Pejantan Tangguh
78. Asin,asem,manis,pahit, kayak cinta aja rasanya macem-macem-Burung Burung Kertas
79. Makanya jadi orang jangan sombong,jadi susah kan hidup loe-Otomatis Romantis
80. Hidup lebih bahagia karena cinta , tapi cinta membuatku tak mau lagi kompromi dengan keadaan-Berbagi Suami
81. Kamu bisa aja pergi dari masalah, tapi masalah tidak akan hilang dari hidup kamu-Aku Atau Dia
82. Pria sejati nggak akan menyentuh wanita yang dicintainya dia akan menjaganya sampai ada ikatan yang sah, baru menyentuhnya-Buruan Cium Gue
83. Jangan bersedih, setelah kesulitan akan ada kemudahan-Cinta Dalam Sebungkus Kacang Telur
84. Selama liburan nggak ada seheboh hari gue bareng loe semua-Me VS HighHeels
85. Disini tempatku mengejar mimpi. Disini tempatku mendapat kebahagiaan-Cewek Gokil
86. Gue tau loe pintar,segala sesuatu loe lakuin pake otak. Tapi perasaan loe perlu digunain juga-Cinta Pertama
87. Cinta itu seperti buku, setiap lembarnya mengajarkan banyak hal yang tidak ternilai harganya-Cinta Aretta
88. Resiko jadi orang penting,banyak yang tiba-tiba mendekat karena punya kepentingan-Kentut
89. Setiap harum nafasmu itu adalah aku-Fanaa
90. Aku jujur sama perasaanku, aku sayang kamu-Ratu Kostmopolitan
91. Yang namanya perjuangan itu nggak ada yang sia-sia-Jomblo
92. kamu maish bisa memilih untuk tetap ngerasa ditinggalin atau merasa dicintai-Kangen
93. Biasanya yang menyenangkan didunia maya pasti mengecewakan didunia nyata-Republik Twitter
94. Loe sayang sama orang yang loe sayang, loe akan berusaha untuk wujudin impian dia-Lovely Luna
95. Mimpi itu perlu kalau kita ingin maju-Baik Baik Sayang
96. Karena mereka sayang gue, itu demi kebaikan gue-Bukan Malin Kundang
97. Kalau kamu punya sesuatu yang berharga, kamu pasti mati-matian mempertahankan nya-Dunia Mereka
98. Cinta itu indah tapi kehilangan itu yang menyakitkan-Di Timur Matahari
99. Bagi seorang Ibu kebahagiaan anaklah yang paling terpenting di dunia ini-Surat Kecil Untuk Tuhan
100. Kita tidak mati tapi lukanya yang membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi-From Bandung With Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar