Kamis, 22 Mei 2014

it's me

 Welcome to my BLOG  :)
 
Semoga betah di blog ini , oh iyaa perkenalkan nama saya nicko rafli sangir
panggilan sehari" saya nickooo .
 hoby sayaaa basket , music dan banyak lagii .
saya paling suka membaca apalagi tentang CINTA :D
oh iyaaa, ngomong" tentang cinta
kadang cinta ituu bikin kita bahagia atau malah sebalik nyaaa.
kalo jatuh cinta ituu , garam pun tak terasa asin , mungkin MANIS :v
tapi Kalo patah hati ituuu  kata orang sakit makan tak mau ini tak mau , Pokok nya badmood lah.

kalo gue orang nyaa kalo pacaran paling setia (Setiap tikungan ada) :D hehehehe becanda doang .
kalo setia itu bagus , tapi gak tau orang yang kita cintai setia apa gak .
kadang hubungan itu bisa berakhir hanya karna hal sepele , benar gak gan .
pacaran itu jangan saling egois dan pokok nyaaa saling mengerti dan memahami  mungkin gak bakalan bertengkar apalagi ampe putus :)

sekian dulu perkenalan dari saya gan :) jangan bosan" mampir ke blog saya :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar